Followers

Selasa, 02 Juni 2015

[Day 2 #NulisRandom2015] Frühling: Chapter 2


Frühling;
.
.
—Spring
.
.
Chapter 2: Winner
.
.
            Ia bagai bulan, yang memancarkan seluruh warna di antara ketiadaan warna.
            Dan aku hanya matahari, yang terus mendamba, pada suatu saat, dapat berdampingan dengannya.
            Akihiro menatap Kanae dengan tatapan takjub. Gadis itu berhasil menghabiskan delapan gelas wine—dan hanya terlihat setengah mabuk. Unggul dua gelas dari dirinya yang hanya mampu menghabiskan enam gelas. Jujur saja, Akihiro merasa sedikit malu. Bagaimana ia dapat dikalahkan oleh seorang gadis dalam hal meminum sebuah wine? Ditambah lagi, dengan percaya dirinya, ia tadi memberikan sebuah penawaran yang cukup frontal di depan kerumunan itu jika ia menang; mengajak Kanae pergi berkencan.
            Loser, huh?”
            Kanae menyeringai dengan mata menyipit. Wajah gadis itu sedikit terlihat memerahefek alkohol. Namun, sangat jelas terlihat masih mampu mengontrol kesadarannya dengan baik.
            Akihiro hanya menggeleng pelan, namun tetap tak dapat menahan senyum kagumnya. “Siap menerima hukuman, Kanae-sama.” ucapnya dengan nada menggoda. Membungkukkan diri seolah-olah ia adalah pelayan yang siap melayani gadis itu kapan saja.
            Sedang Kanae hanya menatap lurus, menggeleng tak acuh dan bersiap untuk pergi dari tempat itu. Meninggalkan pesta dan tetek-bengeknya di antara malam yang semakin melarut.
            Akihiro masih menatap, tak melepaskan sedikit pun tatapan dari punggung kecil Kanae. Matanya yang sewarna madu berkilat, ketika akhirnya suara Kanae kembali terdengar di antara langkahnya yang statis.
            “Traktir aku seminggu ke depan. Dan itu bukan kencan.”

To Be Continued.

214 words story only :3 Revieeew?

2 komentar:

  1. Kanae modusss, sebenernya mau kencan juga kaan dasar tsundere /pelukakihiro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha padahal "bukan kencan"-nya sudah ditekankan sedemikian rupa, lho. Masih kelihatan tsunderenya, ya? xD btw, makasih sudah mampir! :)

      Hapus