Followers

Rabu, 17 Juni 2015

[Day 17 #NulisRandom2015] Frühling: Chapter 17


Frühling;
.
.
Spring
.
.
Chapter 17: Differentiation
.
.
            Malam semakin larut, dan ketika Shiro melirik jam yang terdapat di sudut dinding ruang tamu, jarumnya hampir menunjuk pukul sepuluh.
            Tapi Kanae belum pulang.
            Shiro tak tahu apa yang salah, tapi, hari ini, Kanae tak datang sejak pagi ke kantor. Gadis itu datang sore sekali, tepat setengah jam sebelum jam kantor selesai. Dan ketika jam menunjukkan pukul lima, lagi-lagi gadis itu segera melesat pergi dari ruangannya. Bahkan mereka tak sempat bicara satu sama lain. Kanae hanya datang ke ruangannya untuk merenung dan menatap sesuatu di ponselnya.
            Shiro mengingat-ingat hari sebelumnya, ketika adik kesayangannya itu mulai terasa meretas jarak. Ketika Kanae tak lagi menatap matanya dengan dalam. Dan ketika ia mulai memalingkan wajah ketika wajah Shiro menotisnya.
            Hubungan mereka memang tak wajar, tapi Kanae selalu menganggap sama seperti hubungan umum lainnya. Jangan pernah tanya tentang perasaan Kanae padanya, karena tak sedikit pun pria itu merasa ragu pada adiknya. Ia tahu, Kanae mencintainya. Sebagaimana ia juga sangat mencintai adiknya itu.
            Tapi, entah untuk saat ini.
            Jarum jam menunjukkan tepat pukul sepuluh ketika Shiro mendengar deruman motor yang berhenti di depan pagar utamanya. Pria itu melangkah pelan, mendekati jendela besar yang terdapat di ruang utama. Diam-diam menyibak tirainya yang berwarna putih tulang.
            Dan di situlah ia melihatnya.
            Kanae, seperti bukan dirinya, turun dari motor yang terlampau sangar dengan masih mengenakan setelan yang ia pakai ke kantor sore tadi. Ditambah dengan sebuah jas besar yang melingkupi tubuh atasnya. Sedang tersenyum.
            Ketika ia menaikkan pandangan pada pengemudi motor itu, tangannya mengepal.
            Shiro mengenalnya.

To Be Continued.

saya merasa chapter ini paling mainstream :'> orang ketiga yang memergoki pujaan hatinya jalan sama cowok lain, yea? oke, enjoy 248 words!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar