Followers

Kamis, 11 Juni 2015

[Day 11 #NulisRandom2015] Frühling: Chapter 11


Frühling;
.
.
—Spring
.
.
Chapter 11: Conversation
.
.
            “Hei, Kanae, pernah jatuh cinta pada pria selain Shiro?”
            “Hm?”
            “Sebelum kepada Shiro, siapa pria beruntung itu?”
            You think it’s kinda your business, huh?”
            Suara tawa.
            Just curious.”
            Helaan napas.
            “Aku pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria sebelumnya. Tapi, aku tak tahu itu cinta atau bukan.”
            “Kau tak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta dan kau berani memastikan kalau kau jatuh cinta dengan kakakmu itu?”
            Kekehan kecil. Embusan angin.
            “Rasanya … berbeda, Akihiro.”
            Gemersik angin mendominasi. Embusannya membawa serta harum kelopak sakura yang khas.
            How that feel?”
            Hening.
            Suara tawa di ujung kursi kantin mendominasi.
            It feels so good.”
            And that’s how I feel when I see your eyes, Kanae.
            Akihiro berbisik dalam hati

To Be Continued.

what a random 113 words heu :'> full of conversations, a little descriptions. Minim deskrip, saya bilang, tapi entah kenapa saya cukup suka dengan chapter ini xD *muji sendiri* lol. Btw, ini post ke-100 saya di blog ini, lho. Yay me! *tebar confeti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar