Followers

Rabu, 10 Juni 2015

[Day 10 #NulisRandom2015] Frühling: Chapter 10


Frühling;
.
.
—Spring
.
.
Chapter 10: Feel
.
.
            Siapa yang bilang jatuh cinta itu mudah?
            Rasanya begitu sulit sampai-sampai Akihiro lupa apakah ia pernah merasakan adjektif itu sebelumnya. Kepada segala masa lalunya, ia menaut erat. Hubungannya dengan wanita-wanita di masa lalu membuatnya tersadar, bahwa ia selalu memulai sebuah hubungan karena ‘telah terbiasa’. Tak ada satupun dari mereka yang Akihiro jadikan kekasih karena jatuh cinta pada pandangan pertamamelainkan karena sebuah keseharian kasual yang terlampau statis dijalani.
            Ia bilang sulit, karena, ucapannya kemarin memang memiliki risiko. Yangyah, menurut Akihiro, lumayan menyita perasaan. Ia berjanji tak akan mengganggu hubungan tak wajar Kanae dan Shiro asal Kanae juga tak memintanya menyingkir dari sisi gadis itu. Sedang, di dalam hatinya, ia selalu ingin menyingkirkan Shiro dari sisi Kanae ketika mereka terlihat berdua saja. Memang, butuh mata yang sedikit lebih jeli dari biasanya untuk melihat hubungan mereka. Akihiro yakin, selain dirinya, tak ada yang tahu bahwa diam-diam pasangan adik kakak itu saling mencintai.
            Tak apa, pikir Akihiro gamang. Tak apa, jika ia masih terus-terusan melihat itu. Tak apa, jika hatinya akan terus dihujamkan rasa sakit-rasa sakit yang memuakkan setiap hari. Tak apa, karena inilah sebuah proses.
            Semakin ia merasa sakit, semakin ia yakin bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada gadis itu.
            Dan ketika keyakinan itu muncul, Akihiro tak akan ragu lagi untuk mengambil langkah. Dengan segala tameng perasaannya, Akihiro punya banyak sekali alasan agar nantinya, Shiro mau melepaskan adiknya itu kepadanya.
            Asal Akihiro yakin, ia tahu, demi kebaikan mereka semua, Shiro pasti masih memiliki rasa kemanusiaan untuk tak mengurung Kanae dalam dosa manis mereka itu.
            Hanya saja, waktunya belum tepat.

To Be Continued.

oh, well, what have i written >//< that's too asdfghjkl to describe lol. Just left ur critism above :3

2 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kisahnya menarik. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, i feel honored :3 terima kasih sudah mau membaca dan berkunjung, ya! Next chap-nya sudah di-update, btw :3

      Hapus