Followers

Kamis, 13 September 2012

High School Paradise/Love United/Best Friend Forever



Hello guys, with my pleasure, nice to meet you all againJ ‘Key, kali ini gue mau sharing tentang tokoh-tokoh diatas. There are my favorite! Wanna to introduce them?
Nah, buat penggemarnya kak Orizuka dan yang udah baca novel High School Paradise, Love United, dan Best Friend Forever (ketiaga novel itu saling berhubungan tentunya. Semacam trilogy) mungkin sudah tidak asing dengan tokoh-tokoh diatas. Yeah! Mereka itu tokoh-tokoh dalam novel tersebut. Buat yang belum baca, I think you should read this coolest novel!
Okey, and this is it…

Kita mulai dari yang paling kiri ya, namanya Via. Dia cewek sederhana yang tidak banyak menuntut. But, who knows, dia malah mendapatkan cowok yang super perfect!

Cokie, cowok keren disebelah Via. He’s Via’s. Cokie yang dulunya sangat sangat kelewat playboy ini tiba-tiba saja jatuh hati pada kesederhanaan Via. Dan semenjak bersama Via, he’s stay. Kebiasaan playboynya terbuang jauh-jauh.

And the next, disebelah Cokie ada Lara. Cewek ‘dewasa’ ini ternyata terpikat dengan pemilik café tempatnya bekerja. But, cerita mereka telah berawal jauh dari saat Via bekerja di café Hilarious tersebut.

Rama, yeah! He’s a boy beside Lara. Cowok kalem yang terpikat dengan kedewasaan Lara. Bahkan, ia tidak peduli dengan umurnya yang terpaut lebih muda daripada Lara itu. They’re still loved each other

And then… Sid!!! Oh, My… he’s my favorite boy figure in this novel! Kak Orizuka membuatnya menjadi seorang tokoh yang sangat menarik. All of funniest. Sid itu keren, Sid itu lucu, Sid itu tidak peka, Sid itu si ‘pirang imut’, Sid itu pintar tapi bodoh, dan, oh! Sid itu mempunyai kisah cinta yang menarik dengan seorang gadis yang…tak kalah menarik!

And, right! She’s Julia atau biasa dipanggil Jules. Cewek energik disebelah Sid. And, yeah, Julia is my favorite girl figure in here. She’s succesed makes Sid fall in love. Kepribadiannya kurang lebih sama seperti Sid. Jadi, mereka itu benar-benar pasangan yang ‘aneh’ tapi sangat cocok. But, they are my favorite match;) kisah mereka benar-benar yang paling menarik menurut gue.

Next, cewek cantik disebelah Julia ini bernama Aida. Ia digambarkan sebagai cewek idaman para cowok. Pintar,manis,lembut,pengertian. Dan karena sikapnya itulah, ia berhasil meluluhkan hati pangeran es Athens yang sangat dingin.

Lando, the most cool one! Dingin dalam arti sebenarnya loh. Pendiam dan sulit bersosialisasi. But, mempunyai otak yang jenius. Dan hanya Aida lah yang berhasil meluluhkan cowok keren ini. They’re become the calm match.

Nah, itu dia nama-nama mereka. Diatas hanya sedikit dari serunya kisah mereka. Mereka bersekolah di Athens dan menjadi sahabat satu sama lain. Cokie, Rama, Sid dan Lando dijuluki ‘Fantastic Four’-nya Athens. But, kisah mereka tidak sesederhana diatas. Diketiga novel tersebut banyak konflik yang terjadi. Mulai dari pertemuan mereka, saling jatuh cinta, dan munculnya pihak ketiga diantara masing-masing pasangan. It will become the entertainment of your day. So, its amazing novel!
So recommendedJ

2 komentar:

  1. Hola..
    mau tanya dong, apa kamu yg jadi admin @readerizuka?

    BalasHapus
  2. Bukan:) aku bukan adminnya hehe. Coba mention @readerizuka aja buat tanya adminnya:)

    BalasHapus